Rabu, 06 Juli 2011

Cium Pipi Penyanyi Dilaporkan Polisi

Nganjuk, HAPRA Indonesia – Gaya lenggak lenggok penyanyi cantik yang punya seambrek idola, penyanyi yang juga mahasiswi ini lapor polisi. Yang dilaporkan pria iseng yang kesengsem dengan gaya si penyanyi.
    Selly Bin Tari Purnamasari (18) penyanyi warga Desa Juwono Kecamatan Kertosono, sesuai info yang diperoleh Tim Telusur Jejak Hapra Indonesia di Nganjuk, menyatakan bahwa Purnamasari telah dilecehkan oleh Andre Esta W (17) pekerjaan swasta.
    Kejadiannya, saat itu (4/7)sedang show diiringi musik electone di Desa Sekaran Loceret. Andre mungkin kesengsem dengan desah bibir sensual Purnamasari dan gaya saat melantunkan lagu. Andre yang tak tahan melihat penampilan Purnamasai langsung naik panggung ikut joget.
    “Joget sih joget siapa yang sewot, tapi kalau habis joget cium pipi Purnamasari....ya dilaporkan polisi” mungkin kalimat itu bisa mewakili gerutu sebagian penonton. Khususnya Purnamasari sendiri. Perbuatan mencium diatas panggung dan disaksikan khalayak adalah bentuk pelecehan seksual.
    Akibat perbuatannya itulah, Selly Bin Tari Purnamasari tak terima dan memberi pelajaran sekaligus ‘uji keampuhan’ tegaknya supremasi hukum di jajaran Polres Nganjuk untuk menindak pelanggar hukum dengan katagoti pelecehan seksual dihadapan massa.
    Nah.... akibat kesengsem penyanyi dan nyium pipi... Andre akhirnya dilaporkan polisi dan dicari untuk mendapat inapan gratis di bui. Akibat dicium....Purnamasari sempat berontak dan turun panggung lantas lapor polisi (Agung)

Info Pilihan

  © HAPRA INDONESIA Media Group ...Berani.Cerdas . Realistis

Ke : HALAMAN UTAMA