Selasa, 15 Februari 2011

Diduga Salahi Bestek, Jalan Rusak 6 Bulan Lebih

Kediri, Hapra Indonesia - Jalan yang menghubungkan Desa Plemahan dengan Desa Mojoayu Kecamatan Plemahan dan berbatasan dengan Kecamatan Kunjang mengalami kerusakan pada bagian kiri arah ke Jombang.
 Jalan yang sangat penting penghubung Kediri dan Jombang, selama ini banyak pengendara mengeluh jika melawati jalan tersebut. Hal itu karena tidak nyaman saat melintas.
 Ketidak nyamanay tersebut terutama pada malam hari, karena  sangat berbahaya. Selain kondisinya gelap tanpa penerangan lampu jalan. Banyaknya jalan yang berlubang dan hancur, bisa menuai kecelakaan bagi pemakai jalan.
 Info yang diperoleh media ini, selama ini disepanjang jalan tersebut sering terjadi kecelakaan lalin. Dengan seringnya terjadi kecelakaan, warga menjadi jengkel karena belum adanya penangganan dari instansi terkait.
 Kejengkelan wargapun menuai protes dengan cara menanam pohon pisang di bahu jalan yang rusak. Tetapi sekarang jalan yang di tanami pohon pisang tersebut telah di cabut dan di cor dengan semen.
 Kerusakan yang terjadi lebih dari enam bulan diduga karena saat pembangunan jalan tersebut tidak sesuai bestek. Akibatnya jalan rusak sebelum waktunya.(Cah).

Info Pilihan

  © HAPRA INDONESIA Media Group ...Berani.Cerdas . Realistis

Ke : HALAMAN UTAMA