Jumat, 16 September 2011

Pulang Bertamu Motor Hilang

Nganjuk | Hapra Indonesia Online – M.Mistahu Subur (30) warga Desa Tanjungrejo Locerer 15/9 sekita pukul 18.45 wib bertamu ke rumah Ali Yusron di Jl. HOS Cokroaminoto Kelurahan Payaman Kecamatan Nganjuk
    Setelah bertemu bertemu Ali ia dipersilahkan masuk setelah urusan selesai, pada pukul 19.30 wib mohon diri untuk pulang, setelah berada di ruar rumah, ia dan Subur (30) warga Desa Tanjungrejo Locerer terkejut karena motornya telah lenyap.
    Saat melaporkan diri ke kantor Kepolisian setempat, Subur mengatakan Honda Revo hitam putih 2010 nopol AG 4989 WU sudah dikunci stir dan akibat hilangnya motor tahun 2010, kerugian mencapai Rp 10 juta
    Sementara itu, pada 14/09/09 pukul 10.30 wib di jalan umum masuk Desa Plosoharji Kecamatan Pace, Nuriyah (47) swasta Desa Ngaban Loceret ketika naik motor Honda Supra X dari barat ke timur tiba-tiba dari belakang ada dua pria yang naik motor Honda Mega Pro hitam dan helm teropong.
Satu dari dua pria tersebut menarik kalung yang dia kenakan dan liontin (bandul) nya dari intan/permata lepas tetapi kalung masih di leher korban. Lalu pelaku lari kearah timur Nilai kerugian Rp 3 juta (Agung)
 

Info Pilihan

  © HAPRA INDONESIA Media Group ...Berani.Cerdas . Realistis

Ke : HALAMAN UTAMA