Senin, 14 Maret 2011

Jalan Rusak Parah, Itu Kini Dicor Semen

Kediri, Hapra Indonesia - Jalan ke arah Jombang yang menghubungkan antara Desa Plemahan sampai dengan Desa Mojoayu Kecamatan Plemahan yang berbatasan dengan Kecamatan Kunjang mengalami kerusakan berupa berlubang dan mayoritas mengalami kerusakan bagian sebelah kiri.
Jalan tersebut sangat penting, selama ini banyak pengendara yang tidak nyaman ketika melintas dijalan tersebut, apalagi pada malam hari sangat berbahaya karena gelap tidak ada penerangan lampu, kalau tidak waspada pengendara akan mengalami kecelakaan, pasalnya banyak jalan yang berlubang dan hancur.
Selama ini banyak terjadi kecelakaan disepanjang jalan tersebut, karena kesal dan belum adanya penangganan dari instansi terkait, maka warga setempat sempat menanam pohon pisang di bahu jalan yang rusak. 
Tetapi jalan yang mengalami kerusakan lebih dari enam bulan tersebut dan pernah ditanami pohon pisang sebagai ujud protes dari warga, tanaman pisang telah dicabut dan jalan dicor dengan semen.
Dari beberapa nara sumber menduga kerusakan lanan tersebut karena saat dilakukan pembangunan dahulunya tidak sesuai bestek. Akibatnya menjadi rusak sebelum waktunya. (Cah).

Info Pilihan

  © HAPRA INDONESIA Media Group ...Berani.Cerdas . Realistis

Ke : HALAMAN UTAMA