Jumat, 18 Maret 2011

Insiden Jantok Menuai Somasi Paguyupan Wartawan

Kediri,Hapra Indonesia - Sementara itu pada hari selasa(15/2) beberapa pengurus Paguyupan wartawan Panji pewarta dan beberapa wartawan membahas terkait kasus Jantok di gedung Sekretariat di KNPI kota Kediri.
Dari hasil rapat tersebut dapat di simpulkan bahwa pihak paguyupan Panji Pewarta akan memberikan surat somasi ke Bupati Kediri dengan tembusan ke instansi terkait agar mendapat perhatian dari Bupati Kediri.
Ketua Paguyupan Panji pewarta Andhi Mahmudi kepada media ini seusai rapat mengatakan bahwa "pernyataan Camat Herman tersebut itu sifatnya umum wartawan itu bukan hanya paguyupan wartawan saja, dan kalau teman teman melakukan klarifikasi sendiri dan kemudian Camat sudah meminta maaf dan di rasa cukup" jelas Andhi.
"Saya sangat menyayangkan pernyataan Camat karena itu suatu arogansi dan pelecehan dan menghina profesi wartawan, maka Kita atas nama kelembagaan akan somasi ke Bupati Kediri” ujarnya.
Sementara itu surat resmi dari Paguyupan Panji Pewarta terkait kasus Jantok  telah di layangkan ke Bupati Kediri (22/2/11), melalui bagian umum Pemkab Kediri dengan nomor 021/skrt-pp/II/2011 dengan tembusan Kabag Humas dan protokuler. (Cah).   

Info Pilihan

  © HAPRA INDONESIA Media Group ...Berani.Cerdas . Realistis

Ke : HALAMAN UTAMA