Selasa, 13 September 2011

Belok Tanpa Isyarat Bikin Reva Wafat

Nganjuk, Hapraindonesia Online – Reva Zatkiyoko (16) remaja putri yang masih pelajar warga Desa Ganggang Kecamatan Panianrowo Kabupaten Nganjuk 12/9,19.30 wib yang lalu menghembuskan navas terakhir kali di UGD RSU Kertosono karena gagal memperoleh pertolongan.
    Dari sumber yang diperoleh Hapra Indonesia Online dari kepolisian setempat, Reva  menderita luka cukup parah ketika terjadi kecelakaan Lalin di jalan depan PG Lestari. Reva saat kejadian mengendarai motor Supra X tanpa memakai plat nomor karena masih baru.
    Saat kejadian, Kelik Setia W (46) warga Desa Pisang Kecamatan Patianrowo mengendarai motor Super Prima no. AG 6129 WF berjalan dengan kecepatan sedang dari arah selatan tiba-tiba belok tanpa membveri tanda lampu zain,
Sementara itu dibelangangnya terdapat Reva yang mengendarai sepeda motor dengan jarak cukup dekat. Karena jarak dekat dan Kelik belok mendadak, Reva tak dapat menghindari dan lantar menabrak dan jatuh dengan mengalami luka parah pada pelipis mata kiri serta dibagian kaki
     Karena luka yang cukup parah, Reva setelah memperoleh pertolongan langsung dilarikan ke UGD RSU Kertosono namun tak tertolong dan meninggal  dunia akibiat keteledoran pengemudi lain tanpa memberi tanda dan belok mendadak. (Agung).

Info Pilihan

  © HAPRA INDONESIA Media Group ...Berani.Cerdas . Realistis

Ke : HALAMAN UTAMA