Minggu, 11 September 2011

Daftar Murid Embat Duwit

Nganjuk,Hapraindonesia Online – Pelayanan untuk pendaftaran murid baru dilakukan secara optimal dengan harapan bisa mendapat jumlah pelajar disekolahan. Hal itu juga dilakukan oleh Muryati (40) salah seorang guru SD di Dusun Barong Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom.
    Pada tanggal 09/11 lalu, di TK/SD, didatangi salah seorang calon wali murid dengan tujuan mendaftarkan anaknya untuk masuk dan menjadi pelajar di sekolahan tersebut. Namun, rupanya kehadiran calon wali murid tersebut harus berakhir dengan penanganan hukum pihak Polsek Warujayeng.
    Info yang diperoleh Hapra Indonesia, calon walimurid bernama  Yeni Sulistiyowati (36) Jl Ahmad Yani 25 Desa/Kecamatan Sambong Santren Kabupaten Jombang saat mendaftarkan anaknya, melihat tas milik Muryati tergeletak ditaruh di lantai dekat kursi yang didudukinya.
    Tas milik Muyati yang berisi uang didalam dompet sebesar Rp 500 ribu (1 lembar Rp 100 ribu dan 8 lembar Rp 50 ribuan) entah bagaimana caranya saat itu bisa diambil oleh Yeni. Peristiwa pengambilan tas ternyata diketahui rekan guru korban guru TK bernama Titik Bintarti (24).
    Karena kepergok mengambil tas milik korban, akhirnya Yeni Sulistiyowati dilaporkan ke pihak Polsek Warujayeng untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Agung)

Info Pilihan

  © HAPRA INDONESIA Media Group ...Berani.Cerdas . Realistis

Ke : HALAMAN UTAMA