Senin, 12 September 2011

Pinjam Motor Tukang Ojek Diembat

Nganjuk, Hapra Indonesia Online – Idul Fitri baru saja berlalu, Tukang ojek yang bisa mendapat penumpang cukup lumayan penghasilannya, namun Danang Yosi H (25) warga Dusun Kedungbajul Desa Kalianyar Kertosono bernasib sial.
    Sial yang menimpa Dangang, karena pada 11/09 lalu sekira pukul 17.30 wib mendapat penumpang bernama Erik Estrada (23) warga Desa Lambangkuning Kertosono. Erik waktu itu meminta diantar ke Bengkel Desa/Kecamatan Patianrowo.
    Dapat carteran korbanpun mengantar ke tujuan dari pangkalan ojek di mengkreng menuju bengkel milik Koko (32) diPatianrowo. Sesampai di tempat,  Erik dengan dalih akan buang air di SPBU setempat, lantas pinjam motor milik korban.
    Setelah memperoleh pinjaman motor, Erik lantas mengendarai motor sendirian milik Danang menuju SPBU, namun semakin jauh meninggalkan dirinya, Danang menunggu hingga pukul 20.30 pelaku tak kembali pada dirinya.
    Sadar dirinya baru dikerjai pelaku dan motor Yamaha Yupiter Z Nopol AG 2244 WT dibawa kabur, dirinya lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat. Akibat motor miliknya dibawa kabur, kerugian yang dialami sekitar Rp 10 juta. (Agung)

Info Pilihan

  © HAPRA INDONESIA Media Group ...Berani.Cerdas . Realistis

Ke : HALAMAN UTAMA