Senin, 12 September 2011

Lihat Latihan Silat Gak Selamat

Nganjuk, Hapra Indonesia Online – Dian Risdiana (39), 11/09 lalu meengalami luka dikepala bagian kanan membentuk robekan dengan darah mengucur deras akibat ditupbuk dengan bongkanan semen cor.
    Dari informasi yang diperoleh Hapra Indonesia Online. Korban yang saat kejadian sedang melihat latihan silat Pagas Nusa di Desa Sidokare Kecamatan Rejoso berawal saat dirinya menegor Dedi Kristiawan (17) yang saat datang dengan mengendarai motor yang membunyikan gas berkali-kali.
    Korban yang saat itu bersama Kukuh Eko (18)  mendatangi Dedi, tujuannya mengingatkan dan memohon agar tidak mengganggu latihan Pagar Nusa dengan membunyikan gas motor nya berkali-kali dan  mengganggu konsentrasi latihan silat.
    Ap yang disampaikan oleh korban di perempatan jalan dekan masjid, tidak mendapat tanggapan baik dari Dedi, bahkan beberapa saat kemudian Deni datang lagi tiga orang temannya, masing-masing Indrajid, Yuda dan Ari Wibowo.
    Kedatangan tiga rekan Dedi dan langsung meninju Dian, sementara itu menghantamkan mongkahan semen cor dikepala korban, akhibatnya korban kepala bagian kanan mengalami sobek dan darah mengucur.
    Peristiwa penganiayaan tersebut akhirnya dilaporkan ke Polsek Rejoso dan dilanjut ke PPA Polres Nganjuk untuk penanganan lebih lanjut (Agung)

Info Pilihan

  © HAPRA INDONESIA Media Group ...Berani.Cerdas . Realistis

Ke : HALAMAN UTAMA